In Review Sponsored Post

Bergeraklah, Kejarlah Suksesmu!

Bergeraklah, kejarlah suksesmu!
Kalimat itulah yang terus diulang oleh Bruno Hasson, CEO Sophie Paris.  Sophie Paris yang dulunya saya dikenal dengan Sophie Martin adalah Sebuah brand yang memulai usahanya membuat tas pada Tahun 1995.

Bruno sangat interaktif, dan terus menebar energy positifnya kepada seluruh hadirin di ruangan tempat acara berlangsung.




“Kita sukses maka kita harus bergerak, kesuksesan adalah harus berani mengambil keputusan dan tidak ada satupun yang dapat mengubahnya, tubuh harus bergerak selaras dengan fikiran agar keputusan yang kita mabil berbuah manis”. tuturnya.
 Sungguh energy positif yang luar biasa, tidak hanya itu, dengan memperkuat pendapatnya maka Bruno pun menjelaskan 3 Hal yang menjadi penyebab kegagalan, karena katanya sebelum sukses maka kita harus tahu apa kunci kegagalan pada umumnya:
  • Kurang Percaya Diri
Untuk sukses jangan takut dan tidak berani mengambil keputusan, aduh dulu mah ini saya banget kayanya, hahahaha.
  • Takut Ditolak
Ketahuilah bahwa KFC yang awal berdirinya sempat ditolak 1009 kali, namun kini lihatlah!
  • Tidak Punya Modal
Banyak jalan menuju roma menjadi reseller, dengan modal handphone ditangan itu sudah modal kok, karena jaman sekarang siapa coba yang tidak punya handphone (?). 

Ah rasanya Bruno tampil dengan luar biasa diacaranya, semua tamu bersorak bergembira saling mengeluarkan energi positif mereka, sesekali Bruno meminta untuk memperlihatkan tas yang para tamu pakai, dan dengan mudahnya Bruno mengenali produknya sampai detail tahun pembuatan tas tersebut.
Akhir acara Bruno menjelaskan 5 tips menjadi sukses, yaitu :
  • Cintai Pekerjaanmu atau Produk yang kamu jual.
Karena antara pekerjaan dan kita harus ada ikatan special agar hari-hari penuh warna bahagia.
  • Ciptakan Pasar.
Kalau kita berjualan ya pakai dong apa yang kita jual, karena siapa lagi yang lebih dulu memakai produk jualan kita sendiri kalau bukan kita.
  • Aktif dalam Kegiatan.
Ikut dalam berbagai macam, seminar, training, dan atau workshop, hal ini bisa menambah jaringan kita untuk berteman dan berusaha.
  • Aktif dalam Media Sosial.
Jualan di Zaman Now, memang membutuhkan kekuatan media sosial.
  •  Menjadi SLC 
Ini khusus bagai member Sophie Paris, sejenis peringkat dalam hasil kerja nyata di Shopie, banyak member yang sudah mendapatkannya, dan mereka dipanggil naik ke panggung untuk memerikan testimoninya.


Maka dari itu acara ini terselenggara karena Shopie Paris membuka Training Centernya di kota ini, bertujuan untuk mengoptimalisasikan jualan online Sophie Paris dan trick jualan online. Karena zaman now mau tidak mau kita seakan dipaksa masuk kejaringan digital, jadi sangat perlu para member Sophie Martin diajarkan akan perkembangan teknologi yang satu ini, bagaiman cara berjualan atau berbisnis secara online.
Plusnya tips sukses dari Bruno ialah tetaplah fokus dan rendah hati.
Bruno Hasson
Banyak susunan acara hari itu, ada juga perkenalan produk terbaru pada katalog Sophie Paris, Desember inipun akan muncul catalog baru lagi. Luar biasa memang semangat Sophie Paris ini.

Ah senangnya! Bertemu Bruno tak disangka sama sekali, rejeki yang luar biasanya belum lagi banyak hal yang bisa saya dapatkan ketika hadir di acara ini untuk bisa menjadi sukses.
Terima Kasih Shopie Paris.
asisten setia yang takut kesasar dan tidak percaya kalau bundanya tahu arah jalan kok :D

Related Articles

5 komentar:

  1. Enerjik sekali ya Mr Bruno 😊

    BalasHapus
  2. Enerjik sekali ya Mr Bruno 😊

    BalasHapus
  3. tetap fokus dan rendah hati, ahhh keren memanggg CEO :)

    BalasHapus
  4. Yang saya suka dari event seperti ini, motivasi dan semangat yg ditularkan. Pulang dari event begini langsung berencana bikin begini begitu :D

    BalasHapus
  5. Saya jadi ikut antusias dengan semangat pemateri dan pesertanya :D

    BalasHapus