In Mobile Banking Sampoerna

Mobile Banking Zaman Now, Sampoerna Mobile Banking

Beberapa tahun belakangan ini, dompet lebih banyak dihuni oleh kartu ATM dan kartu-kartu membership, ketimbang uang. Bukannya karena carru’ ya (padahal iya), tapi lebih aman begini menurutku pribadi. Mana baru-baru ini uangnya suka tercecer, entah dikantongin lah atau di masukkan begitu saja kedalam tas, tau-tau hilang, mungkin tanpa sadar uangnya terikut begitu saya ambil barang dari dalam tas atau merogoh saku saat handphone juga ada di dalam saku celana, Jadi begitu butuh uang dikit, mending langsung ke ATM (Anjungan Tunai Mandiri) saja. Secara, sekarang ATM ada dimana mana dan terkoneksi satu sama lain. setelah ATM muncullah Mobile Banking, keduanya masuk dalam transaksi cashless.

Nah muncullah istilah transaksi cashless. Yang membuat jumlah uang di dompet lebih sedikit dari yang tersimpan di kartu (biar tidak ketahuan carru’nya lagi hahahaha), sementara punya anak kecil yang lagi hobi jajan di warung rumah nenek ternyata membuat plus minus, plusnya anaknya bisa tidak jadi jajan, minusnya anaknya kalau rewelnya kumat bisa buat darting alias darah tinggi kalau tak keturutan jajan karena cashless. Karena disaya jangankan puluhan ribu uang ribuanpun jarang bertengger di dompet.

Ya sudahlah mari tinggalkan segala alasan-alasan yang masuk akal di atas (ehh!)

Disadari, perkembangan teknologi makin hari makin maju dan bertumbuh pesat. Efeknya banyak kemudahan yang banyak dimanfaatkan dengan teknologi. Digitalisasi mendorong perbankan melakukan sejumlah transformasi dalam menjamin layanan keuangan yang prima kepada nasabah, Bayangkan hanya dari smartphone kita bisa melakukan banyak hal seperti belanja online, bayar ojek online, hingga mengirim uang tanpa perlu repot pergi ke bank. Nah, alasan-alasan di ataslah itu yang dinamakan cashless society atau berarti masyarakat tanpa uang tunai.

Tapiiii…ada tapinya lagi nih disaya, kok akhir-akhir ini saya lebih aktif buat checkout-checkout keranjang belanjaan online ya? Dikit-dikit transfer…dikit-dikit transfer, belum lagi scroll sosial media eh ketemu toko langganan yang lagi Live Sale (tepok jidat ampe rata!).


Kemarin nih, saya hadir di acaranya Bank Sampoerna, dalam rangka menyaksikan undian Grand Prize untuk produk tabungan unggulan Sampoerna Mobile Saving (SMS). Nah ini nih keuntungan dari cashless banyak undiannya! Saya akui, jadi bagian dari cashless society itu banyak keuntungannya. Lebih ringkes, lebih efektif dan efisien, dan lebih aman. Salah satunya Sampoerna Mobile Banking(SMB), layanan keuangan perbankan Bank Sampoerna berbasis aplikasi yang dapat digunakan nasabah melalui berbagai gawai untuk melakukan berbagai kegiatan finansial. Mobile Banking versi terbaru dari Bank Sahabat Sampoerna yang telah diluncurkan pada awal tahun 2022 dengan produk tabungan unggulan Sampoerna Mobile Saving (SMS) yang memiliki banyak keunggulan, diantaranya :

ü  Buka rekening mudah cukup dengan smartphone & bebas biaya admin bulanan

ü  Transfer ke bank lain murah

ü  Nabung, bisa menang undian berhadiah

ü  Ikuti program menarik setiap bulan

ü  Kirim uang cukup ke nomor HP

ü  Bayar dan beli tanpa ribet

ü  Top up e-wallet

ü  Transaksi menggunakan QRIS

ü  Tarik tunai secara gratis di ATM mana pun (30x/bulan)

ü  Aman, dijamin LPS dan diawasi OJK


Sampoerna MobileBanking (SMB) begitu diminati karena dirasa lebih efisien, praktis, cepat, serta mudah, belum lagi penawaran-penawaran menarik yang disuguhkan Sampoerna Mobile Banking (SMB) membuat kita lebih yakin tidak perlu repot lagi untuk membawa uang tunai dalam jumlah banyak ketika berpergian. Cukup save money today dan kita siap menggunakannya jika perlu.

Diacara Bank Sampoerna kemarin, adalah penarikan grand prize Sampoerna Mobile Saving bertema Sultan Dadakan SulSelBar periode poin April-Juni 2022, Undian berhadiah tersebut akan terus dilaksanakan Bank Sampoerna sepanjang tahun, spesial bagi nasabah setia Sampoerna Mobile Banking (SMB).


Grand Prizenya berhadiah utama 100juta wow! Pemenangnya dari DKI Jakarta, pemenang Door Prize berupa 1 unit Sepeda Motor dimenangkan oleh seorang pemuda asal Makassar, beruntung sekali para pemang malam itu, masya Allah. Total undian malam itu senilai 300juta, Fantastis!

Tidak ada salahnya menyimpan dana di Sampoerna Mobile Saving dan mendapat berbagai benefit dari fitur-fitur yang ada di SMB. Dengan menjadi nasabah loyal, semakin besar juga peluangnya untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik dan undian sepanjang tahun yang dilakukan perusahaan. Mayan kan ya!

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar