In birthday Birthday Party Birthdaycake zhafirah

Zhafirah 7 Tahun

Hallo Gaeeessssss....

sebelum dan sesudahnya biarkanlah saya menceritakan ini langsung to the point tanpa ba bi bu tanpa basa-basi karena sesungguhnya ini cerita sudah lama dan beneran basi.

Sangat parah bahwa saya lupa menceritakan dan menuliskan ulang tahun ke-7 Zha, sudah lupa apa dan bagaimana bisa saya melewatkannya, yang jelas saat itu saya sempat menyiapkan segalanya, dekorasi, cake dan makanan.


Dekorasi
Temanya gak jelas, saya maunya princess tapi anaknya tetap ngotot ada superhero-nya, ya hampir selalu sama dengan perayaan-perayaan sebelumnya, dekorasinya dan baju Zha tetap pilihan Bunda tapi urusan cake silahkan pilih dan mari kita negosiasikan.
Bajunya cukup sulit kami dapatkan, sampai di pasar butung akhirnya mami berhasil mendapatkan baju snow white ini.
Dekorasi ruangan dengan lampu hias dan kertas hias ini cukup pinjam punya Fifi dan sedikit beli tambahannya di coang.
 






Cake
Cakenya dengan harga 140k dan beli di Nita Bakery, rasanya enak walapun ini versi bolu biasa, tapi saya suka, hiasannya kami beli terpisah dan sudah dipilih oleh Zha jauh-jauh hari di toko mainan Bandai.
 
Makanan
Mama memasak ayam goreng dan mie goreng, yang lainnya saya beli jadi. (ternyata foto gak ada yang ada cuman video) dan hadiah dari mama tentunya nginap semalam di hotel yang tentunya selalu menjadi kado liburan akhir tahun buat kami (modal gak modal ini mah).

Jadiiiii mari kita pesta, bukan perayaan besar ini cuma perayaan biasa sama tahun-tahun sebelumnya hanya ada kami-kami yang memang ada didalam rumah, cukup mengundang tetta sekeluarga Zhafirah sudah senang karena Ibu Bamba dan Shika sudah menyiapkan banyak kado untuknya, hahahahaha

Selamat ulang tahun ya Zhafirah 💕

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar