In hotel room tour Staycation The Rinra

Room Tour The Rinra Hotel

Sampai saat ini saya mengganggap kamar di The Rinra masih hight price, kalau kalian punya opini lain, tak mengapa, namanya masing-masing selera kan ya...

Staycation kali ini tak direncanakan, begitu mendapat telepon dari keluarga di Takalar, saat itulah kami bersiap-siap, sayangnya kami tak sempat menikmati sunset di The Rinra dikarenakan Pakciwa masih sibuk dan kami baru bisa check in saat magrib telah usai.

Kita intip kamarnya yuk...
Kamar yang kami tempati adalah type deluxe dengan city view,rasanya tidur dilihat sama mobil-mobil yang lalu lalang,yakali padahal kita ada jauh diatas langit 😅
Ter-the best bagi kami adalah TV Wifinya, karena kami penggila youtube! saat ini, kapanpun dan dimanapun tontonan kami hanya youtube 😂,tak heran yang terjadi adalah perebutan remote tv sodara-sodara.

 


Bagaimana dengan makanannya?
Semuanya enak, walaupun kala sarapan saya super terburu-buru karena harus membawakan Kelas Edukasi AIMI saat itu, saya sempat loh mencoba semua menunya (apa iya kah) semua ada rasa dan enak! saya juga suka muffinnya, yah seperti yang selalu saya ceritakan saya bukan orang yang terlalu gemar dengan kudapan yang manis, tapi muffin kali ini pas di lidah saya.












Kolam Renang ada 2 bagian, tentunya saya tak renang dong hanya cukup sebagai tukang foto dan penikmat view ciptaan Allah.
















THE RINRA
Jl. Metro Tanjung Bunga No.2,
Makassar, 90121 South Sulawesi. Indonesia

Reservation
☎ +628114126611
📧 reservation@therinra.com

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar