In 10tahunAM Anging Mammiri Blog Makkunrai Anging Mammiri myself

Selamat Ulang Tahun Dear Anging Mammiri : Kenapa Saya nge-Blog?

Oke..
Sampai detik ini saya masih malu mengakui kalau saya punya blog dan malu disebut blogger, karena saya menulis tanpa konsep dan semua tulisan saya yang terdahulu yang tanpa bukti karena saya hapus karena geli sendiri pas baca ulangnya adalah full curhatan :D

foto lama bersemi kembali biar kesannya serius di depan kompi :D
 Dimulai dari saya mengenal dunia maya, ada Yahoo! Messenger & mIRC tempat chatting dengan siapa saja bahkan dengan bule pun dihajar aja hahahaha. Tapi saya hobi baca majalah, mulai dari Kawanku, Gadis, Hai, Aneka Yes dan Tabloid apapun yang ada unsur-unsur remajanya saya beli.
Nah...di Majalah dan di Tabloidlah beberapa kali muncul artikel tentang blog, saat itu saya kelas 1 SMP kalau tidak salah sekitar tahun 1999, mulailah saya tertarik mau tau blog itu apa, samapai ada artikel khusus "tutorial membuat blog" yang saya simpan dan lipat dengan rapi sampai menyisihkan uang jajan buat ke warnet untuk bisa membuat blog, dan saya menyerah tak tau caranya walau sudah mengikuti step by stepnya kala itu.
Saya bertanya ke teman, dan saat itu teman juga belum familiar dengan apa itu blog, maka pelarian saya eits pelarian bahasanya hahahaha ke friendster, disana ada fitur blognya, saat itu saya sudah kuliah di Tahun 2004 dan sedang suka curhat soal Secret Admire saya haahahaha...

Sempat melupakan blog karena saya selalu tak sukses membuat blog saya indah dan cantik, eh tapi pernah ding blog saya di "hias" teman saya sampe punya notif berjalan gitu, star-star yang kerlap-kerlip, dan rintik-rintik hujan yang indah menghiasi blog saya yang sampe saat inipiun saya tak tau itu istilahnya apa ya. sibuk kuliah blog tak terurus sampai dimana saya mengenal multyply & Blogspot karena saat itu saya sedang hamil dan tetap suka browsing tapi kali ini kontennya mencari info seputar kehamilan dan keluarga baru masa kini #tsah.

Blog kesukaan saya dan menjadi inspirasi nama blog saya adalah Blog Mba Anthie 
Hai mba...maaf loh ya di link dari sini :)
Nah dari blog mba Anti lah inspirasi saya menulis catatan keluarga kecil juga dimulai, klasik sih sebagai reminder dan kenang-kenangan kalau anaknya gede nanti bisa baca cerita keluarganya dari sisi saya. ah aku kok mau nangis gini sih!

dan itulah sebabnya saya nge-Blog dan saya Hepi karena curhatnya tersalurkan! hehehehehe, sekarang pun saya ikut masuk ke komunitas blogger perempuan "Makkunrai Anging Mammiri" atau disingkat MAM yang merupakan bagian dari Komunitas Blogger Makassar "Anging Mammiri" banyak acara disana, banyak info disana, banyak belajar soal hias blog disana, sukak! karena sebelum-sebelumnya saya cuma tau acara seputaran blog yang ada di Jakarta, karena blognya yang saya baca kebanyakan orang di Jakarta, hanya satu blog yang saya tau orang Makassar adalah Kak Ery, sampai saya mengenal Qiah yang ketua kelas MAM dan baru tau kalau blogger perempuan di Makassar banyak juga ternyata.

Tulisan ini sebenarnya mau ngucapin selamat ulang tahun Ke Anging Mammiri,namun kok curhatannya panjang gini soal saya mengenal dunia blog. ah namun tulah saya.


Pict From Twitter Paccarita

Selamat Ulang Tahunki Anging Mammiri, salamak tapada salamak! saya mengenal Anging Mammiri di Twitter lewat perantara akun Supir  Pete2 dan kemudian muncul akun Lebug, di follow deh. Namun cuman baca sekilas gitu aja, sampe akhirnya bertemu dan kopdar dengan Qiah dan Kak Ery di kelas MAM. sehingga jalinan kasih mulai rapat karena sama-sama perempuan kali ya. Jadi ikut deh ke Komunitas blogger MAM.


Pict from Twitter Paccarita


(Tulisan ini diikut sertakan dalam lomba blog #10tahun AM)

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar