In

Rumah Makan Aroma

Rumah makan ini sudah lama ada,persisnya saya kurang tau. Berada di perbatasan Kabupaten Gowa dan Kota Makassar. Tapi sekarang dengan banyaknya rumah makan baru yang bermunculan disekitarnya, rumah makan ini sedikit terlupakan.



Saya saja yang kemarin singgah,cukup lama menunggu lama di mobil untuk segera turun,saya biarkan mama yang lebih duluan masuk dan menilai. Cukup lama saya menunggu di mobil akhirnya saya turun,tak seramai dulu rumah makan ini sekarang. Namun mama sepertinya tetap ingin makan disini dan memulai memesan makanan.



Pilihan mama jatuh pada mie pangsit dan saya memilih mie bakso,tak lama menunggu pesanan kami datang. Mie baksonya enak dengan mie yang besar sama dengan jwnis mie pada mie pangsitnya. Saya tak sempat mencoba punya mama karena kami asyik makan.
Mama cuma komentar "akan lebih enak jika kuah mie pangsitnya bukan dalam wadah mangkok plastik." Iya ternyata mangkok kuah dari mangkok plastik yang agak memberi aroma lain pada kuah yang panas.







Tapi untuk rasa masih worth it lah buat menghilangkan rasa lapar karena untuk memasuki daerah ini cukup padat kendaraan di perbatasan Makassar-Gowa.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar