In Gadget hilang ipad tamu tak diundang

Gadgetku Soulmateku

Kehilangan barang atau barang dicuri bagi siapapun yang mengalaminya pasti merasa sedih. Bagitu juga dengan saya yg batu saja kecurian ipad..ipad yg setia menemani saya kurang lebih 6 tahun belakangan ini..

Kronologisnya... Jumat pagi itu hari yg cerah.. z dan pakci sudah bersepeda dijalanan depan rumah..sy sempat menengok pakci yg ternyata sedang bermain ipad di teras rumah..

Tak lama Za selesai bersepeda dan lanjut menonton upin ipin kesukaannya di ipad.. Singkat keceriaannya iyu berubah duka ketika saya dan mama didapur,Za di ruang tamu bersama ipad, saya melihat sosok di kaca pembatas ruangan,saya mengira itu adek saya datang dan langsung nyolek2 Za..dan adegan baku tarek ipad sudah terjadi. Mama langsung lari keluar tapi begitu mama mendekat pencuri langsung menarik keras ipad dari tangan Za dan lari dengan sepeda motornya..kamipun berteriak sambil lari berusaha mengejar..

sampai saya terjatuh dijalan.. Dapat luka yang perihnya minta ampun.
luka di tangan,di kaki masih ada tapi Za ngeri liatnya dan sampe sekaramg belum sembuh juga 😑

Berusaha langsung mendeteksi ipad dengan app find my iphone..dan terdetekai ada di perumnas antang jalan manggala 2..pakci langsung meluncur dan kata pakci begitu sampai disana ipad sudah meluncur lagi ke pettarani 2 dan akhirnya ipadati di jalan sukaria 3 sebuah ruma... Kami segera membawa polisi kesana tapi tak ada hasil yg memuaskan,sepertinya pakpol juga kurang paham bentuk ipad segede apa..karena pakpol cuma meminta anak2 muda yg ada di depan rumah itu mengeluarkan semua handphone mereka.



Sampai sekarang pun ipad belum pernah sy dapati menyala..dan masih berharap ipad kembali ke saya lagi..amiin ya Allah.. Ipad yg setia menemani saya dimanapun dan kapanpun 😭😭😭😢😢😢 gadgetku soulmateku 😢😢😢

Tapi alhamdulillah Za baik2 saja..dan kami baik2 saja..mari pasang ikat kepala..

Work hard dan shopping hard..hahahahah

buat ipad air..wait me bebih..😂😂😂

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar