In birthday

Selamat Ulang Tahun Zha!

Dear Zha,
Hari ini tepat kamu berusia 9 tahun.
9 tahun yang lalu tepat pukul 9.30 pagi kamu lahir di dunia ini, terima kasih telah memilih Ayah dan Bunda sebagai orang tuamu.
Kehadiranmu di muka bumi ini adalah rahasia milik Allah, jadi Bunda perbanyak doa-doa kebaikan untukmu, harapan-harapan indah untukmu, hanya agar kamu bahagia lahir batin serta penuh ketaqwaan kepada Allah.

Baru saja kita chatting, dan bunda bertanya tentang apa harapan di hari ulang tahunmu, kamu jawab dengan singkat " masuk surga" ditanya alasannya karena mau menikmati pemandangan indah di alam surga, masya Allah ya Allah. Bunda tanya tau dari mana soal alasanmu ternyata dari buku milik teman.😍 ini nih kalau biku milik orang kamu baca tuntas, giliran buku-buku milikmu hanya dibaca alakadarnya saja.

Itu cerita terbaru yang kita obrolkan pagi hari ini, harapan bunda masih tetap ngotot kamu bisa hafal Al-Qur'an, semoga kita bisa bersama-sama meraihnya karena hal ini memerlukan kerjasama yang kuat antara kita berdua Zha.

Di Sekolah, kamu biasa saja, belajar dan memahami pelajaran tergantung mood, tapi kalau soal nonton youtube dan main game, itu hobi terbaru dan sangat kamu senangi, permintaanmu ke bunda mau diajar mengedit video akan segera kita lakukan, pernah juga kamu berkata "bunda saya mau jadi gamer biar bisa buat video gaming dan di upload ke youtube".
okeee...kita coba buat videonya dulu ya.

Oiya kamu juga sudah pintar membuat sambungan microfon untuk membantu suaramu lebih jelas di video, bunda sampai takjub kamu sengotot itu. Kapan-kapan kita buat tutorialnya di blog ini ya Zha.

Terima kasih juga sudah bersedia dan berusaha menjaga adek ketika Bunda perlukan, terima kasih juga sudah mudah memaafkan Bunda jika Bunda marah yang berlebihan.
Semoga hidupmu penuh kebahagiaan serta keberuntungan, nak!

Makassar, 28 Desember 2018
Bunda sayang Zha.





Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar