In sekolah zhafirah

Cerita Pertama di SD



haloooo blog..

Setelah resmi duduk dibangku sekolah dasar, tiap pagi saya dan pakci yang mengantarnya kesekolah, kenapa mesti berdua, Karena kesekolahnya naik motor saja yang mana saya tak tau mengendarai motor sedangkan pakci cuman mau mengantar anaknya Cuma sampe pintu pagar sekolah, sementara Zhafirah belum mau ditinggal, saya harus menemaninya, jadi selama 2 minggu pertama saya juga nongkrong disekolah, tapi karena jadwal tak memungkinkan mulailah saya membuat seribu satu macam alasan jika ingin meninggalkannya lebih cepat di kelasnya. Tapi alasan yang paling masuk diakalnya adalah saya sakit perut karena memang begitulah adanya saya dipagi hari tanpa rekayasa.

Tapi....
Pernah untuk pertama kalinya diantar pakci krn sy yang berhalangan, disitulah terjadi drama luar biasa,krn pakci dengan begitu saja mengantar dan langsung ingin pulang, nangis deh Zhafirah sejadi-jadinya. Sampe setiap pulang sekolah pertanyaannya sama, “kenapa saya harus sekolah di SD?”
“kenapa sekolahnya tidak di TK saja terus” “kenapa saya tidak sekolah SD didekat rumah yang biar jalan kaki saya bisa pergi sendiri bunda?”

*lap keringat*

Nah senin 22 Agustuskemarin nih gongnya, Zhafirah masuk jam 10 dan pada akhirnya sudah mau diantar sama pakci tanpa drama dan cukup sampai di gerbang sekolah.. yipppiiiiiiwwwww Alhamdulillah..
Ditanya ke Zhafirah apa komentarnya, Zhafirah bilang sudah suka sama teman-temannya, artinya doi sudah mulai bergaullah sama teman-temannya.



semangat sekolah ya anak bunda..
Allah sebaik-baik penjaga di muka bumi yang selalu melindungi Zhafirah dimanapun..Amin Ya Rabb..Ya Rahman Ya Rahim.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar