In

Weekend Kami

*Hmmm*
*tiba-tibalupaweekandkemarin*

Jumat siang izin kantor,buat antar adek2 tes demi masa depan mereka,dan saya juga ada acara Matahari Mall Affiliate.

Kiranya datang sana berkas yang mau yes bentaran aja,eh tau-tau jam 5 sore belum kelar juga,mana acara saya mulainya jam 3 😥.


Selfie dulu sembari menunggu



Stengah 6 kelar urusan adek2,cuslah ke lokasi MatahariMall Affiliate,tapi sudah kelewat 1 materi.




Coto by Aryaduta Hotel ebak sekali!


Semua kue ini enak-enak!




Pulang dari acara MatahariMall sebenernya Pakciwa minta izin ke Takalar,tapi lihat jam sudah jam 10Malam,ijinnya di skip aja buat besok biar saya juga bisa ikut.

Malam itu saya bbm Kak Nana buat Tanya jadwal lessonnya Zhafirah (sangat nda sopan ya sayah bbm guru di jam 10 malam) dan dijawab kalo besok lessonnya libur, Alhamdulillah besok artinya fullday di Takalar.

Pagi kita berangkatlah rame-rame,ada ummi,mamak,kakak mamak,rita,dan kami bertiga,tujuan langsung ke RSUD Takalar tengokin mama mertua yang masih di ICU.
Tak lama pakciwa yang jaga,saya pamit untuk antar rombongan ke rumah adek mamak,istirahat disana dan sorenya rombongan pulang duluan karena ada urusan lain, dan saya kembali ke rumah sakit tengokin pakciwa+mama mertua.



Malamnya kami balik Makassar,karena minggu pagi besoknya saya ada tugas Negara mengantar adek-adek saya buat tes demi masa depan mereka,tau-taunya saya mabok di perjalanan,sempat khawatir tak bisa antar mereka,sy sudah line duluan si Fifi biar dia yang antar nanti diaturlah untuk sift kita jaga gimana. Yang ujung-ujung batal sift-sift-an karena kita membentuk tim penjemput :D.



Oiya adek-adek umur berapa sih?? 16 Tahun..ahahahaha segitunya minta dijaga, sebenarnya nda dijaga,tapi lokasi rumah dan tempat tes jauh,jadinya mesti antar jemput, tak dijagain tapi saya kan Kemal alias kepo maksimal,mau aja tau proses tes mereka gimana jadi sempat dipantengin beberapa jam di awal lalu kami pengantar pulang deh,nanti siang baru datang lagi.

Siang sembari menunggu adek-adek tes kami tim penjemput melipir ke Ace/Informa daripada bete di parkiranlah yaa..jam 5 sore tugas Negara telah tunai dilaksanan sampai acara mitap teman-teman kompakers pun saya skip padahal tempatnya deketan bingits *hiks*.


Ada anak kecil yang pengen banget roller blade kek gini 😂

And I’m ready for Mondey karena bakalan ada libur panjang ahahahaha.

posted from Bloggeroid

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar