In Gathering Makkunrai Anging Mammiri Motor Suzuki

Kebangkitan Suzuki Sport


Dan Pakciwa pun dongkol begitu tau saya tak mengajaknya kemarin malam, senin malam after office hour saya dan teman-teman menghadiri acara gathering yang diadakan oleh PT. Sinar Galesong Mandiri dalam rangka launching motor terbarunya yaitu Suzuki GSX R 150 dan GSX-S150.

GSX R 150 (bawah) dan GSX-S150 (atas)

Ternyata pakciwa juga menanti-nantikan untuk bisa melihat motor dari Suzuki ini, dan saya pun tak ngeh klo motor yang dimaksud adalah Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150. Tapi tenang dong pak, 18 Maret nanti bakal ada acara lagi dimana PT.Sinar Galesong Mandiri akan memamerkan motornya di Mall Pankkukang.

Oya malam itu Bapak Gunadi Gunawan Sales Manager menuturkan bahwa "Hadirnya Suzuki GSX 150 ini sebagai momen kebangkitan kita, khususnya di segmen sport."
Terlahir sebagai motor sport 150cc paling bertenaga dan berteknologi canggih saat ini, GSX-R150 dan GSX-S150 siap mendominasi pasar motor sport di kelasnya.

Fitur Terkini dan Inovatif
Desain yang kompak dan ringan pada rangka twin-spar diamond sangat memudahkan pengendara untuk menggunakannya. Sebagai penunjang gaya hidup masa kini, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 telah dilengkapi fitur canggih seperti Key-less Ignition System (pada GSX-R150) yang pertama di kelasnya untuk menunjang kemudahan dan keamanan, Key Shutter lock (pada GSX-S150) model terbaru yang aman dan mudah dioperasikan, Easy Start System untuk kemudahan menyalakan mesin, LED Headlight dan LCD speedometer yang lengkap guna mendukung tampilan pengendara sehari-hari. Teknologi ini menggunakan remote yang memungkinkan pengendara menyalakan motor dengan menekan tombol remote tanpa harus  menancapkan kunci dengan cara yang konvensional.

inovasi GSX R 150



GSX-S150


 Harga yang menarik dan kompetitif
Suzuki memberikan penawaran sangat menarik dan menguntungkan kepada konsumen GSX-R150 dan GSX-S150. Khusus dalam masa periode harga perkenalan yang berlangsung dalam beberapa bulan, Suzuki GSX-R150 ditawarkan dengan harga Rp 27.900.000,- (OTR DKI Jakarta) dan Suzuki GSX-S150 dengan harga Rp 23.900.000,- (OTR DKI Jakarta). Setelah masa periode harga perkenalan tersebut berakhir, Suzuki GSX-R150 akan kembali ke harga normal yaitu Rp 29.900.000,- dan Suzuki GSX-S150 Rp 25.400.000,-. Harga tersebut berlaku untuk seluruh pilihan warna yang tersedia.



Nah bagi kalian yang masih ingin tau detail lengkapnya bisa ke Mall Panakkukang tanggal 18 Maret 2017 nanti, atau silahkan ke Kantor PT. Sinar Galesong Mandiri, oiya Motor ini juga bisa dipesan melalui online di sini.



anak kecil ikutan mejeng :D
MAM photo by Qiah

Related Articles

3 komentar:

  1. kenapa nda ada foto2 pas acara gathering kak hihihihehehe :D

    BalasHapus
  2. itu pas dibawah kok nda muncul ternyata..sek tak edit dlu :D

    BalasHapus
  3. Kayaknya anakta yang di foto mau naik Suzuki GSX juga kak Linaa :D

    BalasHapus