In Kompakers Makassar Upload Kompakan

Anniversary #2 Kompakers Makassar

Kompakers Makassar is turning 2 gaes...!
seneng banget gak sih? mana tau kalau di awal jumpa kami karena akun Uploadkompakan di Instagram terjalin hingga memasuki tahun ke-2.
Banyak cerita sudah saya tuliskan di sinidi sini, dan di sini

Berlatar belakang pekerjaan dan kepribadian yang berbeda-beda satu sama lain tapi karena suka fotonya sama akhirnya melakukan kopdar, dan terus kontakan via grup line.
Perjalanan panjang hingga di tahun ke-2 Kompakers Makassar sudah mengalami pasang surut, emosi yang up and down, datang dan pergi, rasanya kesemua itu sudah pernah ada.
Ada kalanya grup sunyi sepi karena kesibukan masing dan ada kalanya grup ramai dengan kecepatan chat 100km/detik *superlebaynih*.

Nah kita Bahas Anniversary yang ke-2 ini yuk, Tema yang terpilih adalah Sailor, setelah banyak pilihan tema dan tempat, akhirnya Tema Sailor ini dilaksanakan di sebuah cafe di jalan penghibur bernama The Level.
Teman-teman berkerja keras mengerjakan proyek ini, semua keahlian di aplikasikan dan terlaksanalah sebuah birthday party yang kecenya maksimal.





Salah satu rundown acara terdapat workshop food photography by Inart yang juga bulur dari Kompakers Makassar.
Inart a.k.a Bulur KM
oh iya saya menang salah satu lombanya loh, ahahaha nanti saya bakal cerita terpisah tentang ini deh.
Sebuah pesta kini tak lengkap tanpa dessert table (DT), DT party kali ini disulap oleh tangan adek ketje Wynda, love it!
wynda dengan karya DTnya

karena sebuah acara tak lengkap tanpa dresscode, maka ada juga pemilihan dress code terbaik, seru seru seru dan maksimal lah kakak-kakak ini.

Pemenang best dress code
Dan inilah kamiiii...Kompakers Makassar!


Photocredit by Kak Awie, Teh Reni dan ada juga dari saya kok :D


tim pengatar sayah :D


Related Articles

2 komentar:

  1. Duh... fotonya cantik2 euy... apalagi makanannya tuh pasti nikmat2.semuanya. kereenn

    BalasHapus