In Kado

Pilihan Kado untuk Anak



Sudah lama sekali saya ingin menulis ini, pernah gak sih kalian bingung ingin memberikan kado apa jika ada undangan ulang tahun untuk anak kalian, kalau saya sering pake banget, bahkan kadang suka pusing sendiri, mau ngadoin apa.

Saya suka terlalu jauh mikir kalau ingin memberikan kado, misalnya kadonya kepake gak yaa, kadonya di suka gak yaa,padahal mana mungkin kita bisa tau hati seseorang yaa keun? Hahahaha kok ndalem ya mbae.
Sudahlah sebelum saya lupa apa saja yang bisa kalian berikan jika ada anak teman apa teman anak yang lagi berulang tahun, marikalh kita ngelist kado-kado tersebut :

1. Tas
Paling sering saya milih ini, terserah lah mau disukai apa gak yang jelas bungkusnya gede, penampakannya besar  terlihat, itu yang biasa mamak kecamkan jika undangannya dari keluarga. Hahahaha
Tasnya kan banyak motif, yang cewek ada Barbie dan yang cowok ada superhero, nah di toko macam millennium,kiddy banyak dijual tas-tasnya yang motif dan kualitasnya bagus-bagus.

2. Lunch Box
Lunch box atau tempat makan berserta tempat minum, bisa juga set peralatan makan untuk anak-anak yang bermotif, saya baru kepikiran kado ini baru-baru aja, tau dari dulu pilihannya kan banyak pasti gak pusing. Dan sepertinya anak-anak 1-7 tahun lagi sering-seringnya make lunch box ke sekolah, biasanya akan stop di kelas 2 SD tapi masuk kelas 6 maka akan kembali memakai lunch box ke sekolah karena janjian sama teman untuk tukar-tukaran bekal makan siang.

3. Baju
Saya tidak pernah memberi kado ulang tahun berupa baju, karena boro-boro untuk kado, milih untuk diri sendiri pun saya kesulitan, tapi kalau saya dikasih baju saya kok senang sekali yaa memakaikannya kepada Zhafirah. biasanya berupa piyama atau baju main dirumah yang sangat nyaman dipakai juga bisa jadi rekomendasi.

4. Buku
Paling mentok saya akhirnya memilih buku, penerbit erlangga ada 1 set buku dimulai dari playgroup dan TK, harganya 125rb-an jika belum berubah, isinya activity berupa, mewarnai,menggambar,berhitung,mencocokkan, hal-hal yang mudahlah untuk anak-anak corat-coret.

5. Mainan
Banyak jenis mainan dengan harga yang terjangkau dan kualitas bagus bisa di dapatkan di millennium, kiddy,atau di Bandai. Tapi saya jarang memilih ini karena pilihannya terlalu banyak dan bisa menghabiskan waktu saya dalam memilih.

Oke sepertinya pemikiran saya masih sebatas itu, karena mungkin sebaiknya kita gak usah memikirkan ini kepake gak, ini disuka gak, itu hak bagi penerima kado yang jelas kita memberikan kado dengan senang hati dan tanpa beban, oiya kalian ada ide lain gak ya untuk memberikan kado ke anak-anak?

Related Articles

1 komentar:

  1. Kado untuk temennya anak kita yg ultah mmg kadang bikin pusing ya. Terima kasih udah sharing kak Lina 😍😍

    BalasHapus