In Event

Generasi Baru dari Prudential


Kalau dipikir-pikir biaya sekolah memang akan terus merangkak naik, bikin pusing tujuh keliling kalau tak mempersiapkan diri sedini mungkin, menulis ini seakan-akan menampar diri saya sendiri, dimana-mana semuanya naik, harga barang naik, biaya kesehatan lah, biaya pendidikan, belum lagi gaya hidup yang kalau dituruti bisa-bisa tidak ada kesempatan untuk menabung sama sekali.
Belum lagi mengeluarkan uang itu lebih mudah daripada mendapatkan atau menghasilkan uang, biasanya nih ya saya baru saja dapat uang, eh baru saja keluar ke toko dekat rumah beli ini itu yang tak seberapa jumlahnya tapi pas di total sama kasir malah bayarnya langsung menguras isi dompet. 😅
Kadang saya berpikir bisa tidak ya kebutuhan akan pendidikan baik untuk diri saya sendiri maupun untuk anak saya ini bisakah saya penuhi (?) saya kalau memikirkan itu menjadi takut sendiri, menulis ini aja sampai mau tutup mata nangis di pojokan.
Belum lagi soal biaya kesehatan, kalau tak pandai menjaga kesehatan maka seberapapun harta yang dimiliki konon katanya bisa habis, amit-amit ya Allah jangan sampai itu terjadi.
Banyak banget susah dalam hidup ini yaaa hahahahaha belum lagi godaan SALE ini lebih luar biasa godaannya. (aduh kok malah belok ke kata kata SALE ya)
Tapi dengan kemudahan hidup yang kita miliki sekarang, sebaiknya jangan dipikir tapi dieksekusi mulai dari sekarang.
Contohnya bisa dengan mengambil sebuah unit link yang bisa disebut juga dengan sebuah investasi. Karena kebutuhan akan pendidikan anak, masa pensiun, biaya kesehatan, memang betul-betul tidak boleh kita anggap sepele karena waktu akan terus berputar, hari demi hari silih berganti.
“Masyarakat perlu memahami betul apa kebutuhan masa depan mereka, rencana keuangan jangka panjang dan toleransi mereka terhadap risiko, serta mempelajari jenis-jenis produk asuransi jiwa mana yang sesuai dengan kebutuhan perlindungan mereka sebelum memilih. Produk unit link dengan ragam manfaat tambahan serta potensi hasil investasi jangka panjangnya dapat menjadi solusi tepat dalam memenuhi kebutuhan di tiap tahap kehidupan yang berbeda” tutur Ibu Novi Imelda siang itu.
Iya siang itu tanggal 25 September yang lalu saya berkesempatan hadir di acara peluncuran produk terbaru dari Prudential Indonesia yaitu PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru.



Prudential mendengarkan, memahami dan menjawab kebutuhan perlindungan dan kesejahteraan jangka panjang masyarakat Indonesia dengan meluncurkan produk unit link terbarunya PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru yang pastinya memberi lebih untuk nasabahnya.
Apa sih fitur-fitur baru dari PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru?
Banyak yang inovatif dan menjadi unggulan, beberapa ada:
  • PRUBooster investasi, dimana 30% dari nilai premi berkala langsung dialokasikan ke investasi dan jumlah investasi kita diberikan tambahan dengan PRUBooster investasi sebanyak 5% dari premi berkala di tahun 1 - 10. Nanti di tahun ke-11 dan seterusnya, penambahannya akan sebanyak 10% nasabah akan mendapatkan tambahan alokasi investasi setiap tahunnya.
  • PRUBooster proteksi, dimana nasabah dapat memilih agar uang pertanggungannya meningkat sebesar 5% per tahun hingga tertanggung berusia 55 tahun, tanpa perlu pernyataan kesehatan.
  • Beragam pilihan manfaat tambahan (rider) termasuk manfaat tambahan terbaru yaitu:PRUTotal & Permanent Disablement dan juga PRUcritical Hospital Cover yang keduanya memiliki opsi konvensional maupun syariah serta dana investasi sesuai toleransi risiko nasabah.
Mba Novi selaku Chief Investment Officer Prudntial Indonesia kembali menyatakan “tren di industrimenunjukkan produk unit link terus diminati masyarakat dan menjadi pendorong pertumbuhan industri asuransi jiwa.

Nah jaman sekarang kalian tinggal memilih yang mana hati kalian sreg akan unit link, bagaimanapun juga investasi sangat diperlukan, mengenai jumlah dan keuntungan bisa dipikir tapi lebih baik lagi segera memulainya dulu daripada tidak sama sekali, sehingga berapapun nilainya suatu saat nanti semoga bisa membantu akan kebutuhan kita.

Prudential Indonesi bisa menjadi pilihan apalagi kedua produk barunya PRUlink generasi baru dan PRUlink Syariah generasi baru sangat nyata didepan mata.





#PRUlinkGenerasiBaru #PRUlinkSyariahGenerasiBaru #PastiDikasihLebih

PT Prudential Life Assurance
Prudential Tower Jl.Jend Sudirman Kav 79 Jakarta

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar