In Event makassar

Makassar ada Acer Day 2018

Ngomong-ngomong...sedang terpajang sebuah laptop dengan spek tinggi, kualitas mumpuni dan anak kecil yang saya bawa ini cuman menanyakan "bun...di laptop ini ada kalkulatornya kan ya?" haddeh nak..nak.. yakali laptop mahal gitu, masa kalkulator gak ada, saya tunujukkanlah dan di teslah sambil di tonton sama om Bimo dan Om Tyar yang kebetulan ada di tempat yang sama sambil dibecandain.

eh tak lama saya tinggal, anak kecil masih aja betah di laptop yang sama ternyata sudah menikmati konten yang lainnya, kali ini sudah pas dengan spek yang laptop tersebut tawarkan, anak kecilnya main game, game minecraft sampai susah diajak pulang padahal mba-mba di cafenya sudah mulai bersih-bersih, kan aku jadi malu mondar-mandir bak setrikaan gak tau mau bikin apa lagi eh anak kecil ini masih aja asik main game.


Kisah ini terjadi saat kami ada di pameran sebuah laptop Acer, mereka menawarkan banyak penawaran, yuk baca ulasan saya di bawah ini...

Suka musik?
Suka Kompetisi?
Acer Day tahun ini ngadaiin tantangan online, collab music per grup dan kalian boleh memilih anggota grup kalian se ASIA, karena tantangan online, Acer Day ini mengusung tema Play Music Together, kalian membuat musik yang ringan-ringan saja sesama anggota grup yang kalian pilih, dan menangkan hadiahnya deh. asik dan seru kan...
Tantangan musik ini adanya tiap hari mulai dari 21 Juli sampe 31 Agustus 2018, siapapun dapat berpartisipasi dalam program Fun Friends karena hadiah utamanya jalan-jalan ke Taiwan. Woohooooo super seru!


nah buat upload musik di Fun Friends ini cuss kalian pake seri terbaru dari Acer, Swift 3, dengan desain tipis dan ringan, laptop stylish ini bisa dibawa ke cafe atau warung kopi dengan mudahnya, Bring style on the go dengan notebook elegan, Swift 3! 

beratnya gak sampe 2kilo, ringan dan tipis dengan spek yang mumpuni, tinggal cari sambungan internet dan mainkan tantangan online yang Acer persembembahkan, so connect!



Swift 3 ini harganya 6jutaan, mayaaaan...


Selain acara Fun Friends, di Indonesia ada juga program lokal bernama Fun Festival yang memungkinkan setiap orang untuk mengumpulkan poin dengan membeli laptop selama periode campaign Acer Day berlangsung, tapi harus didaftarkan pembeliannya di webnya Acer Klik Disini yaaa untuk lebih jelasnya, karena ada juga hadiahnya buat nonton konser Sam Smith di Singapore buat kalian yang beruntung.

Mau ulasan lebih lanjut mengenai Swift 3 ini (?) 
Swift 3 Acer Day Edition, yaitu Swift 3 dengan tiga warna elegan dan sleek yang belum ada sebelumnya di pasaran; Blue, Pink dan Silver. Swift 3 Acer Day Edition dipersenjatai dengan spesifikasi terbaik menarik seperti Intel Core i3, WIndows 10 Home dan 1TB HDD.


Untuk para gamers, pada Acer Day ini turut diperkenalkan Nitro 5 dengan Intel® Core™ Generasi ke-8 yang hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 11 jutaan. Tersedia juga varian baru Nitro 5 Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX1060 dengan harga mulai dari 17 jutaan, yang suka game nabung dan tebus penawaran dari Acer ini selama promo sedang berlangsung.





Silahkan memilih laptop mana yang menjadi kebutuhan dan incaran kalian gaeeessss....apalagi si Swift 3 Acer Day Special Edition,laptop tipis keren, seperti recomended buat kalian miliki segera.
Jangan lupa lakukan banyak manfaat dengan laptop Acer pilihanmu ya. 👍  Seperti saya yang 8 tahun lalu pertama kali punya laptop dan ternyata merknya adalah Acer, ini mah baru nyadar saat nulis ini.


Kalau gitu saya mau kutip sedikit deh tentang Acer di Indonesia. 😁

Tentang Acer Indonesia
Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia. Acer mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, terbukti dengan berhasil menjadi merek No.1 untuk kategori notebook selama 8 tahun berturut-turut dan No.1 untuk kategori PC selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (IDC PC Tracker & Gartner Inc). Prestasi tersebut sekaligus menempatkan Acer sebagai merek Notebook dan PC pilihan masyarakat Indonesia, terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima Acer, di antaranya: Top Brand Award, Indonesia Best Brand Award, Customer Service No.1 di Indonesia untuk kategori notebook, Indonesian Customer Satisfaction Award selama10 kali berturut-turut, termasuk mendapatkan penghargaan internasional sebagai The Most Socially Devoted Brand di Facebook untuk Kategori Elektronik untuk layanan pelanggan melalui media sosial dari www.socialbakers.com. Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purna jual yang dapat ditemui di 102 lokasi di 8kota di Indonesia, Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya.


Media Contacts

Acer Indonesia
Anandita Puspitasari
Digital Marketing Manager & PR - Acer Indonesia
+6281286566755
Adhi Saudi
Advo Indonesia - Public Relations
+628891445945

Related Articles

1 komentar:

  1. Laptop gaming dipake kalkulator, belum ditindis keluar mi hasilnya hahahaha.

    BalasHapus