In Resto & Cafe Review

Enjoy Diner at Myko Hotel Restaurant

Hulaaaaaaa...
Akhir 2015, ramai diperbincangkan bangunan yang satu area dengan Mall Panakkukang, saya sendiri suka nebak-nebak, mau dibangun apa disitu, mall yang diperluaskah? Apartemenkah? dan hasilnya semua tetoooot.. Yang dibangun ternyata sebuah hotel dengan desain eropa kontinental (semoga saya tidak sotta). Disana berdiri megah sebuah hotel bernama Myko Hotel.

Karena saya suka makan yuk kita bahas restonya, di Myko itu ada 6 Restaurant :
  1. Hana Restauran, dengan cuisine east asian fusion.
  2. D'Olea Restauran, dengan cuisine western and european.
  3. The Fig Tree Restaurant, dengan Cuisine Indonesian an Western Fusion.
  4. Myko Cafe, dengan sajian Coffee and Bakery.
  5. UVA Rossa, Lounge yang buka dari 10:00AM-!):00PM
  6. Dinghao Signature, dengan cuisine asian
Karena saya cinta masakan Indonesia, maka pilihan saya jatuh untuk mencicipi makanan di The Fig Tree Restaurant.😀



Diner+ Karaoke at The Fig Tree Restaurant
Malam itu malam jumat, malam jumat tak berarti horor namun menjadi indah dikala saya dan Pakciwa berkesempatan buat nge-date, tapiii jalan berdua ternyata membuat Pakciwa tak berhenti ngoceh karena anak gadisnya tersayang tak saya ikutkan, yasudah terima saja dengan lapang dada.

Sampai di The Fig Tree yang berada di lantai 3 Myko Hotel, disambut hangat oleh Ibu Fanny selaku Marketing Hotel Myko, diajak masuk kedalam dimana suasananya sungguh ramai, saya melihat meja-meja yang full diisi oleh keluarga-kelarga besar yang saling bersenda gurau, ada juga yang sedang menikmati makanan dengan khusyuknya, ada juga sedang berkaraoke, iyaa! karaoke! layar besar yang ada ditembok samping kolam renang itu rupaya layar yang menampilkan lirik lagu buat karaoke-an.



Sambal Matah Ter-Favorit sayah



aneka sambal silahkan pilih tapi jangan banyak-banyak ntar mules 



Sedang ada promo untuk pembelian minuman, namanya Promo Mocktail Fest,ada diskon 50% untuk pembelian minuman yg ke-2. Mocktailnya di banderol dengan harga mulai 30rb-an, jadi ini termasuk ke pesanan ala carte tidak termasuk dalam buffet yang terhitung all you can eat. 

Free Karaoke
suasana karaokenya 😍
Ternyata di The Fig Tree juga ada Kak Alfu dan Kak Nanie, ah senangnya semeja dengan mereka, sambil asik mencicipi aneka seafood dengan baluran tepung, eh tiba-tiba kak nanie dan kak Alfu ajakin nyanyi, macam mana saya bisa nyanyi no-lah, terus terdesak akhirnya minta ada dua mic aja kan kalo nyanyi berdua bisa lebih amanlah, para pengunjung tidak perlu keluar jika mendengar suara saya yang super fals .😜

Seru...Seru..makan-makan, karaoke on public, bersenda gurau dengan teman atau kerabat, jadi kalau kalian juga ingin merasakan keseruan makan malam sambil karaoke kalian bisa coba datang ke The Fig Tree yang sedang berlangsung Promo "Weekend Special BBQ" hanya 349rb nett (sudah termasuk pajak) bisa untuk 3 orang. Buat yang punya anak kecil,dibawah 120cm tinggi badannya itu masih free sedangkan diatasnya bayar 50% dari harga normal, diatas 140cm sudah dikenakan bayaran full yaaa.

Myko Hotel and Convention
1 area dengan Mall Panakkukang
Kota Makassar,Sulawesi Selatan 90231.
04114673999
info@mykohotel.com

Related Articles

6 komentar:

  1. Haduh enaknya itu ikan bakar sama lalapannya, yum banget. Saya kalau habis makan disuruh karokean mah ogah, rasanya nggak nyaman karena perut begah xixixi. Enaknya karokean dulu sebelum makan ya, ketika habis tenaga karena menyanyi baru hajarrr kan makan.

    BalasHapus
  2. Ayo kita ke sana lgi lin.. Karokee lagiii.. Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoook tapi lagu2 yang mau kita nyanyikan di list dlu biar nda lama pilih lagunya :D

      Hapus
  3. Enaknya makanannya. Harganya juga terjangkau

    BalasHapus