In Resto & Cafe

Benz Cafe

Hola..
Saya mau ceirta sedikit, kalau saya lagi ada acara saya pasti punya tim pengantar, yaitu Pakciwa dan Zha, hahahaha kalau itu dua mah sebenarnya gak perlu dramatisir mau cerita ya, emangnya siapa lagi kalo bukan mereka dua yang nemplok ke eike.
Oiya awal-awal mereka cukup senang menunggu di mobil dan berjalan di area acara namun akhirnya mereka bosan juga. gayung bersambut Pakciwa sering diajakin teman kuliahnya yg kerja di Benz Cafe buat nongkrong di Benz aja, lama tak menghiraukan ajakan temannya tersebut eh karena sudah bosan menunggu eike yang acaranya kadang molor akhirnya sekarang dikit-dikit nunggunya di Benz Cafe.
Saya tentu jarang ikut, tapi pernah ada kelas menulis lokasinya dekat dengan Benz Cafe akhirnya saya mutusin untuk menyusul mereka berdua.
Ternyata tempatnya biasa aja, namun cukup nyaman dan mata saya jelalatan karena ditengah ruangn berbaris roti-roti enak yang siap dilaha, tinggal pilih mana suka. hahahaha




Siang itu saya memesan 1 porsi Mie Kering yang ternyata porisnya bisa banget buat di share, begitu pula dengan 1Porsi Nasi Gorengnya.




dan yang penting pas bayar dapat diskon dari temannya pakciwa, asik gak tuh (?) hehehehe, perut kenyang hati senang.

BENZ CAFE
Jl. Kajaolalido No.2, Baru, Kota Makassar.

Related Articles

6 komentar:

  1. sering lewat belum pernah nih masuk sini, kliatannya enak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak Qiah..kapan2 kita kelas MAM disini nah :))

      Hapus
  2. Brapaan itu mie keringnya kak Lina?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. 35rb-an kalo nda salah ingat akakakaka

      Hapus
  3. Porsi mie keringnya luarr biasa 😱

    BalasHapus