In weekend

Weekend sehat : Yoga Festival

Kali ini seruuu hahahahaha saya ketawa duluan ya, kenapa?

Pertama, ternyata Pakciwa salah lokasi menurunkan kami, di undangan kan tulisannya bahwa acaranya ada Anjungan Pantai Losari ternyata acaranya ada di bagian City Of Makassar, bersebelahan sih tapi tetep aja salah, wong di Anjungan Pantai Losari sunyi2 aja, sampe Zha sudah rewel dan takut Bundanya ini salah jam.

Kedua, sampai di tempat registrasi eh malah lupa tanya ke Kak Muche tadi daftarnya lewat siapa dan sudah panik lagi karena Zha rewel takut kehabisan tiket. 😂😂😂😂😂😂

Tapi semua aman terkendali dan akhirnya bertemu Shika di lokasi dan kami pun segera mengambil posisi untuk Yoga, yang mana acara yoganya baru dimulai jam 5 Sore menjelang Sunset, padahal kiranya jam 3 berdasarkan undangan, makanya Zha yang panik 😜.



Yoga Festival ini diselenggarakan oleh Health Bauty dengan sponsor by Softex Daun Sirih, dengan Instruktur Fanny Weyland yang mana saat yoga rasanya adem, dengan banyaknya sugesti yang mba Fanny keluarkan dan option-option yang Mba Fanny berikan jika kita adalah Yoga level pemula seperti saya ini, angkat badan sendiri aja susahnya minta ampun, sampe Zha ketawa aja gitu liatin Bundanya gaya lumba-lumba kelelep air 😂. After yoga saya sudah wanti-wanti nih di fikiran saya kalau badan saya bakalan sakit-sakit tapi pas sesi akhir yoga Mba Fanny ada sesi tengkurap gitu dan disuruh rilex, ajaib! langsung fresh seketika. 😍💓



sesi akhir yang buat relax

Ada 2 sesi Yoga, Pertama Sunset Yoga dan after magrib ada Yoga Glow In The Dark namun saya sudah terasa gerah badmood saat Yoga Glow In Darknya karena tatapan sinis si mas-mas yang membagikan stick glow-nya, saat tangan saya mengambil stick-nya mas-masnya menghalau tangan saya tak memperkenankan saya mengambil karena sudah pada rebutan, katanya dibagi berdasarkan yang duduk rapi manis diatas matrasnya tapi mas-masnya gak kunjung ke tempat saya, makanya saya maju karena kalau tidak kebagian saya juga bakalan gak tenang, karena Shika sudah daftar juga dan bisa kecewa, Zha bakal rewel karena mau punya stick jugaaa. Berhasil dapat sih tapi ya gitu deh, wahai mas-mas tatapanmu menghilangkan senyumanku 😑.

ya sudah akhirnya kami memutuskan untuk segera saja pulang after magrib karena ingin berburu busway buat pulang, lagian kami sudah puas banget saat sesi pertama oleh mba Fanny Weyland 😍. Terima kasih Health Beuty acaranya keren! makasih juga ya Kak Muche atas undangannya 😘.

namaste

di busway 😍




Related Articles

3 komentar:

  1. Waah, kayak seru di' kak Lina yoganya :D

    BalasHapus
  2. Iyaa seruu..sayangnya kamu tak menemaniku di sini..

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus