In weekend

Weekend to Weekday



Weekend kemarin mumpung Zha libur makanya agak sok ngambil banyak undangan ini itu, mulai dari undangan kawinan maupun undangan dari teman-teman blogger.
Kita rilis dlu satu persatu deh..
Sabtu itu ada Seminar “Ayo Berwirausaha”, datang telat pas sesi I dimulai dan wow pematerinya anak2 muda yang cakep-cakep! Salah satunya ada Fauzan gani seorang CEO muda yang fans-nya banyak banget ciwi-ciwi muda hehehe. Di closing statement mereka mengungkapkan kalau mau berwirausaha itu harus terus mencoba jangan kebanyakan minder kalau gagal, kalau ada 10 percobaan mungkin ada 1 yang berhasil dan akan terus diperjuangkan, terus berusaha, percaya kemampuan diri sendiri, serta don’t follow your passion namun laksanakan sesegera mungkin.  Yang terakhir itu agak ekstrim menurut saya tapi kata kk Adriyan Hafizh, passion itu hobby yang harus di laksanakan sesegera mungkin jangan diendapkan terus di zona hobby tersebut.
Wah keren-keren inspirasi para narsum ini deh, big thanks ke Abu Tours yang sudah menyelenggarakan seminar ini!
Di istirahat makan siang siangkan agak lama tuh kan ya sesi berikutnya jadi sempetin dulu ke acara kawinan teman dan ngambil kue buat teman-teman kompakers.
Habis itu saya jalan-jalan lagi ke satu sama salah satu supermarket, yang barang-barangnya terkenal murah harganya. Supermarket ini luas ya ternyata nanti bakal saya review lebih lanjut nih .

Minggu itu hari leyeh-leyeh sedunia, tapi karena Ummi (nenek saya) agak sensi pas kemarin sempat singgah bentaran dirumahnya yang mana katanya “oh kamu nda kesini kalau saja itu perutmu tiba-tiba sakit,nda ada memang yang rindu sama saya, saya sendiri saja yang rindu” ya begitulah kira-kira kata-kata ummi yang mana hari minggu saya habiskan sampe sore di sana, malam ada jadwal kawinan lagi.

Nah ini nih puncaknya, demi apa saya sok-sok mengajukan diri menghadiri undangan di hari senin dan malam pulak! Saya nda ngeh dan terlanjur berjanji, maka janji harus ditepati. Berhubung hari senin badan saya sudah mulai remuk di sore harinya, sempat menimbang-nimbang, pergi gak yaaa. Tapi saya orangnya gak enakan dan gak enak sama diri sendiri kalau harus ingkar janji, takut gak dipercaya lagi sama orang, ah banyaklah pertimbangannya. Yaudah pas sampe dirumah setelah bersih-bersih badan sudah enakan dan akhirnya memutuskan untuk segera berangkat ke acara Gathering Suzuki dengan teman-teman Blogger Makassar. Acaranya bisa kalian liat di sini.


seperti biasa saya bawa pendamping ada Zha dan si fifi adek saya. Jadi masalah nih, berhubung si fifi ini suka nda pede kalau saya yang ngajakin katanya nanti teman-teman komen apa kalau dia ikut-ikut, jadilah saya bilang ya nda papa kan kamu nda perlu registrasi kalau soal makan nanti kalau semua yang diacara sudah makan nanti saya yang ambilkan makan buat kamu, hahahaha kejam ya saya.
Eh ternyata mereka berdua malah punya cerita sendiri katanya abis keliling di hotel tempat acara sampe bawa Zha ke connecting doornya buat ke Mall Panakkukang segala, yaudah ya nikmati saja perjalanan kita malam ini.
Gongnya yang selasa kemarin nih! sudah hari kerja, jamnya jam kerja, pagi-pagi pulak! Aduh delima nih saya, tapi karena selasa memang saya ada kelas dikampus saya sempat dipersimpangan dilema, antara kampus, kantor dan Gathering. Aish! Tau-taunya saya malah telat masuk kampus (banyak mau sih) eh drama belum berakhir disitu, anak kecil tiba-tiba telp, katanya ada teman yang ulang tahun dan minta dibelikan kado pagi itu juga,ya sudah pupuslah harapan saya berjuang masuk kuliah. Harus benar-benar memilih nih.
Beli kado berlanjut, Zha request minta dibelikan tempat makan dan botol minum yaudah capcus ke toko yg buka cepat dipagi hari, titip di pakciwa dan saya melanjutkan perjalanan naik pete-pete menuju karebosi untuk acara Gathering Danone. Sampe sana alhamdulillah acara belum mulai jadi tak mengecewakanlah untuk menjalani hari ini, berkahnya lagi karena cepat datang efeknya lebih fokus dan menang live twit, yippiw!

Maka nikmat Tuhan mu yang mana yang engkau dustakan? Secapek-capeknya weekend to weekday ini tapi saya merasa segar dan bersyukur. Alhamdulillah.

Related Articles

2 komentar:

  1. Dari foto2 di blog ini saya pastikan dirimu dari sahid hotel ke swissbellin hotel lalu ke Condotel Karebosi 😀😀😀
    Luar biasa weekendx.

    BalasHapus
  2. hahahahaha padahal semua acara ini samaan kak Abby tuh, luar biasa banget deh kak Abby ini :D

    BalasHapus