In jalan-jalan Lakkang Pulau

Pulau Lakkang #2

Setelah menjalani kunjungan perdana ke Pulau Lakkang, baca cerita saya di sini
diakhir perjalan kami saat itu diakhiri dengan hujan lebat, dan akhirnya pencarian bunker kami gagal, sempat sih kami bertiga keliling pulau dengan motor untuk mencari bunker tersebut, tapi mungkin karena buru-buru gegara hujan yah kami sepertinya terlewat.

Minggu berikutnya, akhirnya saya menawari adik-adik saya untuk kembali kesan, kali ini tour akan dipandu oleh saya dan rombongan saya adalah para abegeh dan kurcaci, hahahahaha.

here we are! lets goooo

Saya tidak lagi memberitahu keluarga yang keluarganya tinggal di Pulau Lakkang tersebut, karena tujuan kami hanya ingin menemukan bunker tersebut.
Awalnya rombongan saya sudah bete menunggu di Dermaga, kapal yang biasa standby, mungkin karena hari minggu siang jadi pada istirahat tidur siang. sejam berlalu akhirnya Kapal telah tiba dari Pulau Lakkang, kami segera naik, perjalanan yang menyenangkan, begitu sampai di sana saya segera berujar, kita disini paling lama sejam lalu pulang ya, dan disambut oleh rombongan saya teriakan, katanya untuk apa jauh-jauh kesini kalau sudah mau pulang, hahahahha padahal tadi aja di dermaga sudah pada mau balik kerumah.

Karena kali ini tour kami betul-betul sendiri, kami berjalan kaki menyusuri pulau tersebut dan akhirnya yeei!!! Bunkernya ketemu, ternyata tak jauh dari lapangan.

ternyata papan namanya ada

wah sayang sekali mungkin karena warga kurang paham nilai historis bunker ini akhirnya bunkernya sudah tertimbun sampah

Bunker ke-2 yang kami lihat

Bunker ke-3 yang bisa kita lihat dalamnya


Saya amat sangat penasaran ingin turun ke dalam bunker tersebut tapi entah kenapa agak takut bertemu hantu bintang buas hahahahaha, hanya para adik-adik saya yang berani turun dan ternyata berjumpa kodok :D
Saya mencantumkan video petualangan saya ya disini ya...



Karena asyik berkelana dan berfoto-foto, akhirnya kami salah jalur lagi, saya pribadi tadinya hanya ingin ke bunker dan kembali segera ke dermaga untuk bersantai namun kami akhirnya menuju ke selatan pulau dan sukses mengelilingi pulau tersebut dengan jalan kaki dan kami gempor!

Ah tapi sungguh menyenangkan sekali, 2 jam berkelana di Pulau Lakkang membuat cerita baru lagi bagi saya dan rombongan.


Ps.
Oiya jika kalian berencana untuk mendatangi Pulau Lakang kedua kalinya ataupun kesekian kalinya maka lebih baik kalian meminta nomor telepon nahkoda perahu tersebut biar tidak terlalu lama menunggu di dermaga.



Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar