Kamis, 02 Februari 2017

Mau Pidahan? Go-Box Aja lah

Saya tidak pernah berfikir kalau suatu saat saya akan pindah dari rumah orang tua saya, sampai akhirnya saya menikah pun tak menyadari itu, saya pindah ke sebuah ruko pemberian orang tua, dan mulai mengisi ruko tersebut dengan barang-barang perlengkapan rumah tangga alakadarnya yang diperlukan, namun selama menempati ruko, saya dan pakciwa suka sekali mengunjungi toko-toko perlengkapan rumah tangga, sampai tak terasa ruko tersebut akhirnya full barang-barang yang kami beli. hahahaha

Sampai tiba suatu kondisi kami akhirnya pindah dari ruko tersebut karena saya mengontrakkan ke pihak lain ruko tersebut, dan baru menyadari bahwa barang-barang yang kami beli ternyata sudah cukup banyak sehingga mulai bingung packingnya dimuali dari mana iniiiii. Waktu itu asli bingung dan kelabakan, pakciwa sudah mulai mengangkut barang-barang yang besar, macam tempat tidur, kulkas, lemari-lemari dan perlengkapan furniture lainnya, tapi giliran barang-barang kecil, beberapa koleksi printilan lucu-lucu milik saya membuat bingung sendiri, satu dua dos mulai penuh dan membutuhkan dos baru, mengelompokkan barang-barang itu yang susah, pring-piring, gelas-gelas, panci-panci, aduh ampunlah saya, belum lagi angkutnya ke mobil satu per satu penuh kesabaran bolak-balik masuk ke ruko,  Hingga akhirnya bala bantuan datang, tante saya datang, mengurus semuanya dan akhirnya saya terima beres saja. hahahahaah ponakan macam apa saya ini (?).

mungkin ada yang berkomentar lah situ enak ada yang bantu, situ enak banyak yang bantuin, gimana dengan kami-kami yang berjuang sendiri jika berhadapan dengan kondisi pindah rumah seperti itu.

Tenang...
Go-Box di Makassar
Kini telah hadir Go-Box by Go-Jek, kalian taukan aplikasi Go-Jek yang happening itu, didalam aplikasinya itu juga ada tools Go-Box yang dapat membantu kalian jika membutuhkan kendaraan untuk proses pindahan, semacam tak perlu repot lagi untuk sewa pick-up di Makassar.



Tidak hanya pindahan rumah, jika kalian ada yang berwirausaha macam even organizer, barang-barang milik vendor bisa juga di Go-Box, usaha furniture atau alat-alat rumah tangga yang perlu pengantaran ke beberapa costumer boleh juga di Go-Box aja.

oiya satu lagi, kalau kalian sedang berbelanja furniture macam di Ace Hardware kan ada jaraknya untuk fasilitas pengantarannya, kalau kalian ingin bawa sendiri ya tinggal G0-Box aja, boleh juga kok jadi pilihan kalian.


Bayarnya berapa? ya tergantung jarak tempuhnya sama kaya Go-jek, namun jika beberapa titik bayarnya berapa? tenang... tergantung jarak tempuhnya juga kok, walau ada 10 titik pun tergantung jarak dari titik satu ketitik lainnya di totalin semuanya ya itulah jarak tempuh yang mesti kita bayar kata lainnya masuk tarif per kilo meter seperti pada Go-Jek, gak ada Charge apapun kok. Besarannya untuk 5 kilo meter pertama sebesar 127 ribu.




Dibenak hati kalian yang terdalam kalian bergumam lagi, ini kan barang-barang gede, gimana dengan banyaknya barang-barang dengan box-box yang lumayan itu, tenang kalau saya tempo hari dibantu oleh tante saya yang baik hati, tidak sombong dan suka menolong, kalau kalian tinggal pesan layanan tambahan kok, tinggal klik dan tulis dibagian "additional shipper" maka Go-Box yang kamu pesan, akan datang seorang driver beserta the shipper untuk membantu mengangkat barang-barang kalian, kalau ini ya tentu dengan biaya tambahan ya :D

 

Aman kan? Aman...
Karena kalau kemanan dari The Human of Go-Box ini ada asuransinya, asuransi di cover by Tokio Marine, asuransi dasar meng-cover untuk barang kalian yang bernilai sampai 10 juta-500 juta.  ada macam-macam pertanggungannya dengan premium charge, jika terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Untuk yang seharga 500 juta rupiah, ada premi sebesar 50rb. Harga premi termurah 2rb, untuk harga barang hingga maksimal 10 juta.
Tapi jangan lupa berdoa kepada Allah pemilik semesta alam jagad raya ini :)


 Jadi buanglah jauh-jauh fikiran susah jika ingin pindah rumah atau ada even-event yang membuat kalian gundah gulana, ambil smartphone kalian dan buka deh app Go-Jek kalian Pilih Go-Box klik dan ketik yang dibutuhkan selesai deh, jangan lupa siapkan uang buat bayarnya ya ;D

cara pesan Go-Box
so..pikir apalagi, kini pindahan lebih mudah karen Go-Box di Makassar, gak perlu susah-susah lagi kalo mau nyari sewa pick up di Makassar manteman. :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar