In family Love Story

How I Met Pakciwa



3 November kemarin adalah Wedding Anniversary kami yang ke.. *itungpakejarai*lupa*
ke-9 tahun ya ampun aslik lupa apa matematikanya yang kurang nih *jitakpala*.

Saya mencoba mengingat-ingat pertemuan kami kala itu,saya mencoba membaginya dalam beberapa bagian karena kalo ngga malah kek baca dongeng yang panjang membosanakan. hehehehehe

Part 1



Part 1

Bulan april itu bulan dimana saya pertama bertemu dengan pakciwa..april 2007.

klo sesuai ultah om acca sih artinya tanggal 14 april.. dimana om acca mau traktir saya dan teman2 di hari ulang tahunnya..ada eka dan ani juga saat itu.

Pakciwa hadir disitu juga,kami di jemput di ibnu sina karena kami habis jenguk teman kuliah saat itu,Waktu diparkiran ibnu sina itu wajah pakciwa sy tak lihat jelas ya maklum mata rabun,magrib pulak.hahahah
Lanjut ke mp dan baru berkenalan disana,klo tidak salah pakciwa perkenalkan dirinya sebagai iwa, iya iya Pakciwa memperkenalkan dirinya dengan nama "Iwa" (agak gimana ya dengar nama itu hahahahaha) dan baru akhir-akhir ini saya konfirmasi ke pakciwa, saya tanya ke pakciwa "kamu waktu itu perkenalkan diri dengan nama iwa kan ya?apa saya tuli?" Jawabnya ternyata "iya,pake nama iwa,sapa tau sebut nama ciwa tapi didengar orang".
Hahahahahahahaha asli ya..ini ketawanya krn pede amat pakciwa pake nama iwa yg lucu itu selucu orangnya sih...ahahahaha

Saat pertama ketemu itu ya ilfeel hahaha soalnya badannya gemuk ba.nget. hahaha dan tak ada tuh ya perasaan apa-apa. (saya tulis gini sudah ijin loh sama Pakciwa heheheheh)
Berhubung saya ini gadis polos yang malas pikir syinta-syintaan tapi selalu sukak kalo comblangin teman
😂

Pertemuan makan di Solaria dan pakciwa beli dompet di matahari,dan kami pulang tanpa ada apa-apa dan tak ada yang spesial kok.

Saya lupa komunikasi selanjutnya apa dan bagaimana,tapi di mei kami jumpa lagi,kali ini ultahnya pakciwa,kami makan di Nasi Goreng Oke,makannya di atas mobil ada om acca dan ani saat itu. Tak ada apa2 diantara kami hanya asik2nya aja
😂 yang sy ingat saat itu saya numoahin minuman mocca float di jok belakang 😂 tau kan mobil anak muda cowok pasti kinclong bin wangi,eh si saya yang rapa-rapa (re:banyak tingkah) malah numpahin minuman pula 😂

Saya pernah konfirmasi soal itu saat sudah married,saya tanya apa sebenarnya yg tersirat dihatinya saat saya numpahin minuman,katanya sih nda papa kan bisa dicuci lagi
😂.


Lanjut komunikasi via hape,yang saya ingat saat itu pakciwa hububgi saya untuk minta nomor hape ke ani. Saya otomatis fikir dong ya jangan-jangan pakciwa punya hati ke ani nih, sedangkan saya dalam rangka comblangin ani dan om acca, terus kalo gini om acca gimana dong. Tapi kala itu memang ani belum punya nomor karena hapenya hilang jadi saya bilang hubunginya via bapaknya ani saja..hahahaha. eh beneran ini,maksudnya yg pegang hapenya bapaknya ani itu yah banyakan ani sendiri sih, jadi hubunginnya lewat situ saja.

Lanjut..
Komunikasi saya tak ingat tentang apa. tapi yang saya tau om acca kala itu yg mau saya sebatas comblangin ke ani,tapi karena tragedi hilangnya hape saya saat kami ke Bone,membuat semuanya terhenti,karena ada something truoble maka semuanya berhenti dan stop saat itu juga.




Namun, Komunikasi saya dan om acca sempat terputus karena tidak ada lagi alasan heboh yang membuat kami bisa ngobrol satu sama lain, namaun sejak suasana mencair kembali, komunikasi lancar kembali, kadang ada backsound dari pakciwa yang katanya lagi galau saat itu mau nyari pacar,karena saat itu pakciwa baru putus.
Eh tau-tau suatu malam itu pakciwa nelpon katanya saya mau nda jadi pacarnya,ditembak lewat telpon itu rasanya rrrrrrrrrrrrrrrrrrr gak banget! Jadi saya bercandain aja ngomong iya iya-in pada hari berikutnya.

Eh tau-tau...
Malah di bulan juni kalo nda salah pakciwa langsung ngomong *viahape* kalo mamanya mau datang kerumah
😨
Jantung saya saat itu mau copot,beranikan diri dong ya ngomong ke mama' kalo nda kan bisa berabe kalo pakciwa beneran datang dan orang rumah tak tau apa-apa.
Tak lama dari proses itu mamanya beneran datang kerumah dan sudah bawa 2 bosara isi kue-kue manis,alamak saat itu saya dengar mama' dan kakaknya (tanta marwiah) juga panik,soalnya mereka kira cuma bertamu biasa silaturahmi eh tau-tau mereka bawa 2 bosara itu artinya ada maksud khusus. Begitu tradisi kami di adat makassar.

Saat itu mamanya juga datang sama tantenya dan saya didapur tak mau tampakkan diri,dicariin pula sama tantenya alamak
😨.

Saya lupa selanjutnya ada apa lagi dipihak keluarga,dan komunikasi saya dengan pakciwa juga biasa-biasa aja. Mana sempat aja putus komunikasi.
 


bersambung....

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar