In Anging Mammiri Makkunrai Anging Mammiri

10 Tahun Blogger Anging Mammiri



Lama mengenal nama Blogger Anging Mammiri terkhusus akun Twitter Paccarita, saya tertarik namun tak begitu ingin untuk banyak mencari tau, karena pernah sekilas saya mampir ke blog Anging Mammiri namun saya merasa hawa-hawa disana cukup serius pada kelasnya masing-masing, sementara saya saat itu sedang dalam dunia yang asyik dengan blogwalking ke curhatan ibu-ibu muda kala itu dan sampai sekarang sih.

MAM photo's by Qiah

Namun kini, walau belum lama saya gabung di Makkunrai Anging Mammiri a.k.a MAM, salah satu wadah tempat berkumpulnya para perumpuan-perempuan penyuka dunia blog dengan masing-masing warna dari diri mereka. Jumat kemarin saya menghadari puncak acara Ulang Tahun Anging Mammiri yang ke-10.

Welcome drink

Banyak silaturahmi di sana, bawak tawa di sana, banyak hadiah di sana, dan banyak makanan di sana, Zhafirah anteng gak ribut, sampai suatu waktu kehadiran Tumming komedian asli Makassar, yang Zhafirah suka nonton via Instagram dan Youtube lakon si Tumming dan Abu.
Drama akhirnya muncul karena Tumming hanya datang sendiri, Zhafirah tak hentinya menyuruh saya bertanya Abu (rekan Tumming) dimana, sementara saya saat itu sedang kalem dan tak ingin cukup ide untuk menyapa si Tumming. Hahahahaahah

Oke Selamat 10 Tahun Paccarita, Blogger Anging Mammiri..Teruslah bercerita. Ewako!



Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar