In hotel Hotel Melia Melia MeTime

"Me Time" di Melia Hotel

Setelah agak formal di postingan sebelumnya di sini
Yuk bermanja dengan "Me time" yang sepertinya bagi saya "MeTime" bukan benar-benar sendiri disuatu tempat yang nyaman bagi saya, tapi "MeTime" adalah saat dimana saya berleha-leha, gegoleran dikasur, duduk manis di sofa, atau bersantai-santai tapi si anak kecil tetap ada dalam pengawasan menikmati dunianya di depan mata saya.
Tapi..
Karena ini privillage,maka nikmatilah cyin..
Sabtu sore yang kunantikan akhirnya datang juga, melangkahkan kaki di Hotel Melia Jalan Mappanyukki, rasanya adem! Iya adem hotelnya dingin..tubuh saya sepertinya masih pasang alarm kalo kena suhu pendinggin ruangan akibat over kemarin diruangan kelas.
Privillagenya lagi dari kamar deluxe, pihak hotel a.k.a Mas Viki meng_upgrade kamar saya ke The Level, WOW!

 

Chek in di lantai 18 tempat The Level berada,sayya langsung ditawari afternoon tea tapi saya milih ke kamar hotel dulu istirahat dan ganti baju dulu, masuk kamar nuansa kamar hotel pada umumnya, tapi begitu mengendus (apa sih kata lainnya ahahaha) bantalnya netral, rasanya mau langsung tidur. Tapi karena gerah saya langsung mandi, eh begitu segar malah langsung mau kembali jalan-jalan.


snack time
The LEVEL
city view
 meja kerja di kamar
Yuk jelajahi kamar The LEVEL yang saya tempati.



Toiletnya terpisah-pisah gitu, jadi bila dikamar berbeda kepentingan tak usah khawatir :D cocok nih ajak pakciwa kesini doi kan hobby nongkrong di toilet 😒.


Ada 3 Handuk besar,3 Handuk kecil, 2 washlap,sangat berguna kalo punya baby atau toddler,persediannya aman..belum lagi tiap kamar difasilitasi 2 kimono.

The Society
Tujuan saya langsung ke The Society lantai 20, sibuk foto-foto pake timer, malah diliatin tante sendiri yang kebetulan datang bersama keluarganya, menyapa singkat dan sedikit bercerita kami berpisah dan saya turun ke The Level untuk menikmati afternoon tea.


mikir apa mbanya?

wefieee thanks mbanyaa

Oiya rencananya mau balik lagi ke The Society buat foto sama tante eh malah keasyikan di The Level, tak terasa sudah 7PM waktunya saya diner, ini sih sudah janjian ama Mas Viki.

thanks undangannya uda viki


Sharing cerita dari timur ke barat, selatan ke utara, sabang sampe merauke, tau2nya sudah jam 9PM teng tong mau bobok, asli mah saya jam 9 sudah alarm pasti buat otak saya buat tidur, klo enggak pasti bisa bablas kagak tidur2-tidur juga, ngantuknya bisa ilang. Saya dan Mas Viki berpisah di Merkado Restaurant lantai 6 Melia Hotel. Berhubung doi libur besoknya kemungkinan kami tak bertemu lagi dalam waktu singkat kecuali saya diundang datang lagi ke Melia.

Jam 4AM saya sudah terbangun oleh alarm yang disusul dengar suara adzan,oke mari kita solat dan jalan-jalan lagi, kali ini tujuan saya menikmati La Pool Bar dilantai 6 bersama dengan Fitnes Centre-nya.

ini loh view Mesjid Jend.Sudirman tempa paporit pakciwa


6am masih sunyi


Masih sunyiii serasa milik pribadi.
Saya mencoba treadmilnya dan asoy! Badan saya sampe besoknya masih remuk tak karuan, lapor ke pakciwa malah disuruh nge-gym aja sekalian, katanya memang gitu kalo baru olahraga.*Tatapsinispakciwa*



Habis bakar 4 kalori yuk sarapan coto dan teman-temannya *hahaha*.lanjut sarapan ke Merkado Restauran, padahal Mba Gita *maaf kalau nama salah ya mbanya*sudah menyapa buat segera sarapan di The Level, Merkado ramainyaaaa..sudah tak eyecathcing lagi buat dipoto-potoin.


Jadi pas chek out saya sempatin dlu tengok-tengok makanan di The Level sambil Mba Gitanya ngomong “ibu kenapa sarapan dibawah, padahal sudah ditunggu sejak tadi?” cengar-cengir kalo Cuma mau merasakan di ramainya di Merkado J.

The LEVEL with city view




muka kusam mau pulang :D
Lanjut wefie *cekkrek!*
Aaahhhhh senangnya sabtu ini, trust me pelayanan di Melia Hotel super-duper ramah, sambil nunggu valet di lobby bawah-pun saya masih asik ngobrol dengan securitynya. Saya selalu dengan logat kental makassar walaupun para stafnya dengan ramah berbahasa baku Indonesia, tapi mereka dengan segera menyesuaikan, yang ini nih yang bikin tambah senang serasa memang betul masih di Makassar. That’s why saya katakan kalo pelayanannya super duper ramah karena persamaan logat akhirnya keluar juga.
Saya : “pak..saya valet mobilku, nalarangka masuk satpam,full bede padahal sudahka bilang kalo ada parkiranku di P3.”
Security : “itumi bu saya sudah tungguki, bilang mana ini ibu nda datang-datangji parkir. Saya yang bilang full bu sama satpam disini, karena kusimpankanki tempat untuk satu mobil.”
Saya : “nda papaji, lagian bisaji valet juga.” (dalam hati sukurnya valet di Hotel ini gratis!). 😆😆😆



videonya akan saya masukkan soon..sabar yaa..soalnya sempat shock teraphy memory cardnya tiba-tiba nge-hang.

Sekian “Me Time” kali ini,11AM mari pulang tugas sekolah menanti di Pantry House,teman-teman sudah menunggu.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar