In janji zhafirah

Menepati Janji ke Anak

Janji ke anak mesti ditepati, itu sudah komitmen saya dan Zhafirah, kalau saya sudah nyebut kata janji, artinya itu sudah yakin oleh Zhafirah kalau itu akan terwujud, jadi memang saya tak bisa begitu saja mengatakan janji dihadapan Zhafirah. Kalau tidak bisa berabe hidup saiyyaaa aahahahaha.

dan lagi janji ke anak yang ingatannya lagi kuat-kuatnya bisa buat hidup lo terhantui..belum juga janjinya diikrakan sedetik yang lalu eh sudah ditagih *pijatkepala* jadi janji ke anak harus jelas waktu dan tempatnya (ini serius).

nah contohnya janji potong rambut, saya sudah janji sejak umur 4 tahun, saat itu Zhafirah pengen banget rambut pendek, sementara pakci ngotot mau anak perempuannya berambut panajang, dengan alasan tambahan bahwa toh rambut Zhafirah juga susah dan lama panjangnya.
Datanglah saya sebagai pihak yang me-mediasi diantara kedua belah pihak tersebut, janjilah saya dengan kata-kata kek gini "bunda nanti janji Zhafirah masuk SD, kita potong pendek rambut Zhafirah".

Pakci gimana? saya jawab yang paling diterima oleh Pakci menurut saya yaitu "anaknya itu suka gerah, kasian kalau anak kecil kegerahan gara-gara rambut yang gak sempat dikuncir,kamu taukan saya pemalas" *hahahahahahahahahahaha* pastimi na terima diakalnya Pakci berhubung eike jujur se jujurnya dan ayahnya taulah ya. *evillaughagain*

karena janji potong rambut ini memakan waktu 2 tahun berikut prosesi pemotongan rambut by salon bunda lina :D

before

alat tempurnya :D


after

before-after

duh senangnya Zhafirah akhirnya bisa potong rambut abaikan muka sinis Pakci yang tak terlihat :D

Menepati janji pasti sulit karena itulah saya betul-betul kudu wajib paham betul percakapan dengan Zhafirah kalau dia menginginkan saya berjanji, soalnya baru tadi nih saya dibilang ingkar janji karena sejak senin janji mau belikan ayam goreng di kantin kampus :D yang mana waktu hari seninnya saya sudah belikan, tapi mama kelaparan di RS jadi dimakan sama mama deh ayamnya. Tapi tetap judulnya ingkar janji karena sy belum menepatinya ke Zhafirah. Tunggu senin depan ya Zha.. :*

Related Articles

1 komentar:

  1. cantiiikknyaaaaa zhafirah
    saya juga mau potong pendek ini rambutku huhuh

    BalasHapus