In Make up Make up class wardah Wardah Beauty Class

Wardah Beauty Class

Ramadan 1437H ini saya kurang berkegiatan tapi karena sudah mulai aktif nge-Blog (masa iya?) akhirnya mendapat rejeki menghadiri Wardah Community Gathering dari Komunitas Blogger Makassar MAM.

Wardah Community Gathering, diadakan di Wardah Beauty House di Jalan Pengayoman Makassar, jam 2 siang lantai 3. Saya telat berhubung masih hari kantor saat itu, sampe disana sudah pada tahap pembagian make up kit. (hufff)

Oiya ketika melewati lantai 2 ternyata Wardah Beauty House ini lengkap loh dengan ruangan perwatannya loh.




Ini tempat wudhu..yang mana artinya ada mushollahnya juga. Love deh!.


Price list Perawatan di Wardah Beauty House Makassar.


Tadi sudah ada sambutan-sambutan, Dibuka dengan sambutan dari Aida Aska, selalu brand manager WBH makassar, yang juga member kelas MAM loh. Sebelumnya lagi Aida mempersilahkan Mbak Kikit selaku business developement WBH Makassar untuk memberi sambutan juga. (sumber info by Qiah)




Beauty Class kali ini mengenai dasar perawatan kulit, dimana pentingnya membersihkan wajah biar make up dapat menempel dengan sempurna di wajah kita.



Langsung foto ketika sudah dapat posisi duduk yang nyamanan dan diberi crown oleh Mba Beauty Asistennya Wardah (BA Wardah).

Setelah itu masuk ke sesi selanjutnya yaitu teknik make up dengan tema make up no make up.

Nah ini nih yang saya tunggu-tunggu beauty classnya! Tak sabaaaaaar.

Sesi selanjutnya adalah penulisan quots lalu penarikan door prise yipiiiiiw.



Sudah pulangnya wajah menjadi cantik dan dapat goodie bag serta hadiahnya, asik!





Selanjutnya mau datang dengan teman-teman komunitas lainnya ah..
Soalnya buat ikutan Beauty Class selama 2-3 jam di Wardah ini cukup membayar Rp150.000 dan setiap peserta akan mendapatkan paket produk Wardah senilai nominal yang sama, plus goodie bag, plus door prise, plus pulang kerumah sudah cantik! Banyak bangetkan plus-plusnyaaaa kalo ikut Beuaty Class ini di Wardah Beauty House, Jalan Pengayoman Makassar.




posted from Bloggeroid

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar