In Celebes Beauty Fashion Week Femme makassar

FEMME 2016

Semenjak mendapatkan undangan dari Kak Ery, sejak itu kegalauanku muncul, undangannya memang malam, tapi sadar diri hari kamis masih hari kantor, jadi saya susunlah scenario. Ahahahah segitunya ya…bukan apa-apa,tapi ini demi menghargai undangan yang sudah diberikan kepada saya.

Scenarionya,yang hadiri undangan itu Fifi adik saya bersama Zhafirah, nanti saya nyusul ke acara itu habis jam kantor jika lalu lintas ramai lancer 1jam-an insya Allah sampe ke lokasi acara.

Tapi lucky me, siangnya saya dapat tugas kantor dan lokasinya dekat banget dari lokasi acara, janjian dengan teman-teman yang juga mau kesana,Alhamdulillah saya dijemput kak lia dan Devi..thanks maaak.

Femme 2016 ini adalah kali ke-15 diadakan di Kota Makassar oleh salah satu Event Oraginzer di Makassar, yang mana kali ini berbarengan dengan #2 Celebes Beauty Fashion Week dengan mengangkat tema “A Women in Style”.
Kedua acara ini menitikberatkan pada penampilan dari baju khas/baju tradisonal dari Adat Bugis Makassar yaitu Baju Bodo.

Dan berikut deretan foto Fashion Show yang saya hadiri di hari ke-3. All picture taken by Fifi.


















posted from Bloggeroid

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar