In Bali Liburan zhafirah

Bali Day 1 and 2

Dapat info dari kantor hari minggu kita di ajak ibu bos ke Bali,what??? Bali??? Memang sih sudah beberapa bulan lalu kami sounding mau ke Bali,tapi tak disangka juga klo kami bakalan kesana dalam waktu dekat ini,dan tiket sudah Ready..
Masalah pertama muncul,mau bawa anak dan suami,eh pak suami nolak,katanya bawa aja si Zhafirah klo mau,nah disini nih rempongnya,berhubung tiket sy suada ready di hari kamis,dan telp ke travel kamis full,what???Full??? Negosisasi sama teman kantor eh malah stuck,terlalu rempong dan bikin sakit kepala,beranikan lapor ke bu boss,di tawarin pindah hari aja ke Rabu,biar bisa sama2 Zhafirah untuk terbang,minta tolong ke teman kantor untuk pindah jadwal,sudah oke,ada berita buruk klo adek saya ditabrak..bagian ini biar sy curcolnya nanti..

Aduh mamak perut mules les les...ini aja masih keinget kerempongan hari itu,besoknya masih rempong urusan kantor dan urusan daftar sekolah karena yg mau sekolah saya jadi siapa lagi yg mesti rempong *yaiyalahhhh* 
Hari Rabu kami berangkat..
(Our ticket)
(1st Trip)


Dijemput oleh sahabat SMA saya yg kebetulan stay di Bali,dan free penginapan dirumahnya...ah lucky me dapat tour guide tapi galak *hahahahah*kidding*
Dan begitu mendarat itin pertama adalah ke Pasar Seni Sukawati, Gianyar, Bali. Dipelototin dong sama guidenya...hahahaha..




Abaikan kantongan gede itu yaaa...hahahaha


Mejeng dulu dirumah tante tiwi...

Hari kedua kami cuma selonjoran manis dirumah..sore jemput maulana di sekolahnya then cuss bandara menjemput rombongan kloter kedua..
Sesampainya mereka langsung singgah nyari makan,melipirlah kami ke rumah makan apa namanya aku lupa, dan dekat dengan tempat tinggal kami yg kedua..


Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar